Saturday 1 November 2014

Van Gaal Percaya bisa kalahkan City



Van Gaal Percaya bisa kalahkan City
 
Kabarkabarin-Pelatih klub besar inggris Manchester United, Louis van Gaal, percaya diri bahwa timnya dapat mengalahkan rivalnya , Manchester City. Pendapatnya sekarang ini performa City kurang baik.

"Ini bukan momen terbaik Manchester City. Kami lihat dari pertandingan terakhir City tidak terlalu baik," tuturnya di Tribalfootball.

Manajer asal Belanda itu menjadikan laga The Citizens kontra West Ham United sebagai analisanya . Karena memang di laga itu zabaleta dan kawan-kawan menyerah 1-2.

"Kami memiliki firasat baik tentang laga ini . Semangat kami sangat luar biasa. Saya pikir kami harus berkembang dengan cara kami sendiri," terang eks pelatih timnas belanda tersebut. "Kami butuh hasil baik dan itu bisa saja didapat saat menghadapi City."

Memang pada musim 2014/2015 ini, performa The Red Devils belum stabil. Mereka sempat menelan beberapa kekalahan dan hasil imbang, terutama ketika menahan imbang sang pemuncak klasemen, Chelsea dengan skor 1 sama.

 "Kami bermain sangat baik menghadapi West Bromwich Albion dan kami bermain imbang menghadapi Chelsea." Jelasnya kepada media.

"Tidak ada yang mengharapkan hasil itu tapi bagi saya itu belum cukup. Mungkin hasil menghadapi City dapat membantu kami meraih dorongan lebih baik lagi”, Tutupnya.

No comments:

Post a Comment