Saturday 1 November 2014

Pemain Roma Ingin Pindah Ke MU

Pemain Roma Ingin Pindah Ke MU



Kabarkabarin-Ketertarikan  Manchester United( MU) memboyong  gelandang AS Roma Kevin Strootman tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal belanda tersebut dikabarkan menginginkan pindah ke MU pada bulan Januari nanti.

Strootman memang yelah lama dikabarkan dengan MU. Manajer MU Louis van Gaal sangat menyukai Strootman. Van Gaal memang menginginkan Strootman untuk memperkuat lini tengah MU. Van Gaal dan Strootman memang sudah saling mengenal satu sama lain kala ia bersama di timnas Belanda.

Namun usaha MU merekrut Strootman selalu gagal. Klub pemilik Strootman AS Roma tidak ingin menjual pemain 24 tahun itu. Bahkan Roma berniat untuk menaikkan bandrol eks pemain PSV Eindhoven itu agar pemain tersebut tidak jatuh ke pangkuan United.

Namun sayang langkah yang di ambil Roma ini justru membuat boomerang di karenakan membuat kesal Strootman. Menurut informasi dari Goal, Strootman sudah meminta Roma untuk segera melakukan negosiasi dengan MU dan membahas kepindahannya ke United.

Walaupun kini Strootman masih dalam proses pemulihan cedera lutut, MU memang tidak keberatan memberikan tawaran gaji besar kepada strooyman. Klub kaya asal inggris tersebut  siap membayar gaji Strootman saat ini yang bernilai 32 ribu pound per pekan.

Strootman memang sangat di butuhkan oleh manager MU dikarenakan gagal merekrut gelandang juve arturo vidal yang memang harganya sangat mahal di patok oleh juventus.

No comments:

Post a Comment