Saturday 1 November 2014

Pria Idaman Aura Kasih

 Tipe pendamping aura kasih


Kabarkabarin-Setiap manusia pasti punya kriteria masing-masing mencari pasangan hidupnya, begitu juga dengan penyanyi cantik Aura Kasih yang sampai saat ini belum menemukan pasangan hidup yang pas untuknya. Artis 27 tahun itu membeberkan bahwa pendampingnya kelak harus yang bisa mengayomi dirinya dan juga pintar. Selain itu, sosok pria yang ia inginkan juga harus mempunyai bentuk tubuh yang bagus dan indah.

"Yang Smart lah. Yang six pack juga. Yang pasti harus family-man juga," tutur Aura Kasih saat diminta keterangannya.
Penyanyi wanita yang dikabarkan mendapat aliran dana dari Wawan, tersangka kasus dugaan suap sengketa pemilihan Bupati Lebak, Banten itu, turut berharap kalau dirinya bisa mendapatkan pria seperti yang ia idamkan selama ini sesuai kriterianya di atas. Tentunya sosok tersebut bisa menjadi imam dan kepala keluarga yang bertanggung jawab sekaligus baik juga.

"Suatu hari aku nikah memang ingin dapat pria yang family-man, dan pastinya tanggung jawab," jelas aura kasih.
Namun Aura Kasih tak ingin membuat rencana kapan dirinya akan mengakhiri masa lajangnya. Karena dia pernah berencana namun akhirnya gagal. Kegagalan tersebut dalam menjalani hubungan membuat artis cantik tersebut lebih berhati-hati dan tenang dalam menentukan pilihannya.
"Tiga tahun lalu, aku targetin menikah tapi nggak kesampaian. Sebenarnya nggak harus dilihat dari umur, karena banyak dikejar umur akhirnya gagal," candanya. Aura kasih sendiri sampai detik ini belum ada tanda-tanda telah memiliki kekasih yang cocok dan masih sendiri.

No comments:

Post a Comment