Saturday 1 November 2014

Kamar Dijaga Polisi, Tessy tak Ditemani keluarga?

Kamar Dijaga Polisi, Tessy tak Ditemani keluarga?

Kabarkabarin-Disaat terbaik maupun terburuk keluargalah sebagai tempat sandaran , kehadiran keluarga seakan menjadi semangat baru bagi hidup kita.

Sebagai sahabat dekat sesama pelawak, Nurbuat, Eko Dj dan Rohana menyambangi Tessy yang kini sedang menghadapi masalah dalam hidupnya. Tak sempat bertatap muka langsung, mereka juga tak melihat pihak keluarga di dalam ruangan tempat Tessy dirawat.

Hal tersebut diungkapkan Rohana saat di temui di RS polri, kramat jati. "Ada yang jaga, polisi", ungkapnya. Benarkah tessy terbaring seorang diri tanpa ditemani oleh kasih sayang keluarganya?

Meski tak bertemu dengan keluarga, para komedian tersebut hanya mendapat informasi dari polisi penjaga, jika keluarga dari pihak tessy telah datang. Sang istri juga dikabarkan telah menemani dan menjaganya dirumah sakit.

"Kalau kata penjaganya, keluarga tessy sudah datang. Cuma tadi lagi tidak ada. Mungkin sekarang lagi pulang ambil barang atau apa. Toh di dalam sudah ada polisi juga yang jaga ", terang eko.

Dari mereka juga dapat informasi bahwa saat ini kondisi tessy sendiri sudah mulai membaik, meski saat dikunjungi dirinya sedang tidur. Mengankhiri kunjunganya, Nurbuat menyampaikan suatu harapan bagi kawannya itu (tessy). "Harapan dan doanya semoga cepat sehat dulu, tabah menghadapi cobaan ini, menyesal. Moga direhabilitasi itu saja", tutupnya.

No comments:

Post a Comment