Friday 31 October 2014

Ahok adukan Mafia Daging kepada Presiden

Ahok Adukan persoalan Mafia Daging Ke Jokowi

Dalam upaya memerangi mafia daging di jakarta Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta atau Ahok tidak berhenti di komisi pemberantasan korupsi (KPK) saja. Namun Ahok juga melaporkan rencana itu kepada Presiden RI.

Setelah berdiskusi dengan pimpinan KPK, ahok langsung menuju Istana Merdeka, Jakarta. Jokowi dan Ahok diberitakan bakal membahas tentang masalah pemberantasan mafia daging. Hal ini karena pendistribusian daging sapi ke jakarta yang melibatkan daerah lain di indonesia.

"Habis ini Pak ahok akan ke presiden untuk meminta pembahasan di tingkat pemerintahan pusat. Pada hari ini" Tutur Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah DKI jakarta Heru Budi Hartono di Gedung KPK pada hari jumat (31/10).

Ahok juga menambahkan , hal itu dilakukannya untuk mengamankan kebutuhan daging sapi di jakarta, Melalui PD Dharma Jaya (BUMD). Investigasi KPK dan koordinasi dengan pemerintah pusat juga perlu untuk membantu menyukseskan masalah pemberantasan mafia daging sapi tersebut.

Karena dalam pendistribusiannya itu tidak hanya menyangkut kepnetingan Ibukota saja.

"Investigasi KPK semua diperlukan. Saya juga ingin melaporkan hal ini kepada pak presiden. Situasi soal sapi seperti apa" sahut Ahok.

No comments:

Post a Comment