Friday 31 October 2014

TETANGGA PENGHINA JOKOWI , MEMASANG SPANDUK

Tetangga Penghina Jokowi, Memasang Spanduk Maaf

Kesedihan menyelimuti keluarga Mursida, ibu dari anak penghina jokowi. Mursida berkali-kali pingsan dikontrakannya didaerah kampung rambutan jakarta timur.

Sebagai wujud dukungan dan sebagai wujud meminta maaf, banyak para tetangga tersangka penghina jokowi tersebut memasang spanduk dengan bertuliskan meminta maaf atas penghinaan Arsyad kepada Presiden RI joko widodo.

Kasus hukum yang kini menjadi suatu perhatian di berbagai media selama beberpa hari terakhir ini juga menarik bagi politisi Fadli Zon dari partai Gerindra dengan menyambangi kontrakan Mursida di kampung rambutan jakarta timur.

Kesempatan itupun dimanfaatkan ibu tersangka atau ibu Mursida untuk meminta bantuan Wakil Ketua DPR itu agar membebaskan anaknya.

Mursida mengajukan surat penangguhan penahanan arsyad ke Bareskrim Polri, Sebab saat Arsyad ditahan kini tidak ada lagi yang menafkai keluarganya karena memang arsyad adalah tulang punggung keluarga. Ia pun ke rumah sakit polri untuk menjenguk anaknya yang kini di larikan dirumah sakit karena depresi.

No comments:

Post a Comment