Friday 31 October 2014

Para Fans Kecewa Aliando Dan Prilly Dilarang Mesra Pada "Ganteng-ganteng Srigala"

Para Penggemar Kecewa Lantaran Aliando -prilly Tidak Boleh Mesra di Sinetronnya


Sinetron yang kini sedang digandrungi oleh banyak penggemar di indonesia " Ganteng-ganteng srigala", Telah mendapat Teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dikarenakan adanya adegan-adegan mesra di lingkungan sekolah yang dilakukan oleh dua karakter utama Aliando dan Prilly Latuconsina.

Hasilnyapun kini sinetron yang sedang terkenal tersebut meniadakan adegan-adegan mesra aliando dan juga prilly di kawasan sekolah yang dilarang oleh KPI. Larangan tersebut memunculkan sanksi berupa skors penghentian tayang sementara selama tanggal 4-6 oktober lalu atau 3 hari.

Dihilangkannya adegan mesra aliando dan juga prilly membuat fans sinetron tersebut kini kecewa,lantaran adanya larangan tersebut. Penggemarpun mengungkapkan kekecewaaannya di media sosial. "Wah macam-macam aja mereka pokoknya. jelas fans Disi (DIGO-SISI) pada kecewa berat. Di Twitter dan facebook pada protes semua tuh...gara- gara nggak mesra lagi katanya. Soalnya biasanya kan ada adegan pegangan tangan dan pelukan", Tutur prilly (29/10).

"Sampai-sampai mereka tuh protes sama KPI nya juga. Karena nonton digo dan sissy kan nunggu mesra-mesranya", lanjut tutur prilly. Namun prilly juga memaklumi kekecewaan para fans dan juga menghormati keputusan dari KPI kepada sinetron "Ganteng-ganteng srigala" yang di bintanginya tersebut.

No comments:

Post a Comment