Wednesday 12 November 2014

Cara Buat Posting Pendek Namun SEO Friendly Dengan Cepat



 Cara Buat Posting Pendek Namun SEO Friendly Dengan Cepat
Kabarkabarin-Posting pendek adalah merupakan postingan yang memiliki sedikit karakter atau  sekitar 300-400 karakter /kata( word ) dan mungkin dengan satu gambar bila dikasihkan tambahan. Artikel pendek  cukup efektif untuk bermain di adsense asalkan hal ini juga didukung dengan teknik SEO ONPAGE yang bagus dan sedap dipandang mata.

Alasannya adalah Karena artikel pendek akan cepat untuk memperbanyak postingan blog anda yang akhirnya akan menaikan peringkat blog anda di mesin pencari google. Artikel pendek  bisa disebut sebagai suatu artikel minimalis dan juga cocok untuk dipostingkan kedalam blog yang sederhana dan desain yang sederhana pula.
Teknik membuat artikel pendek yang disukai mesin pencari dengan cepat:

1. Pertama gunakan judul yang SEO Friendly Yang menarik
Judul postingan harus panjang, dan ehhhh jangan  lupa juga  "keyword utama" letakkan di awal judul
Misalnya: "cara meningkatkan pengunjung blog dengan cepat dan mudah”
"cara meningkatkan pengunjung " adalah keyword utama yang harus selalu ada, sedangkan "dengan cepat dan mudah" adalah keyword tambahan yang digunakan sebagi petunjuk.

2. Tulis artikel langsung pada intinya/ tidak bertele-tele
Jadi artikel yang anda postingkan tidak perlu berbasa-basi terlalu banyak kata sehingga dapat menyebabkan pengunjung bosan sekaligus hal ini dapat menyebabkan kurangnya minat pengunjung kepada blog kita.

3. Berikan suatu internal link 
Tambahkan satu tautan yang mengarahkan ke halaman lain yang ada keterkaitannya dengan posting tersebut. Jangan lupa, gunakan anchor teks yang sesuai dengan judul halaman postingan lain yang anda tautkan didalamnya.
Kesimpulannya adalah bahwa artikel pendek bisa mengalahkan artikel panjang jika anda bisa memodifikasinya menjadi "artikel efektif" yang mampu menarik mesin pencari yang ada di google.
Ingat anda pasti bisa


No comments:

Post a Comment