Tuesday 11 November 2014

Cara Agar Artikel English SEO Friendly



Cara Agar Artikel English SEO Friendly
Kabarkabarin- Tidak banyak blogger yang menyadari bahwa jumlah kata dalam suatu artikel sangat mempengaruhi postingannya di mesin pencari google.

Memang betul jika untuk bahasa indonesia ini tidak terlalu berpengaruh. Namun sebaiknya anda menulis artikel dengan standart  300 kata untuk memenuhi standard artikel seo friendly (yang disukai mesin pencari google).
Adapun cara Membuat postingan pendek yang Ter SEO Friendly, cari di search blog kami

Namun untuk artikel dengan latar bahasa inggris 300 word/kata masih sangat jauh dari kata standart, bahkan yang 1.000 kata masih belum mencukupi standart mesin pencari.
Sebenarnya kita semua mengetahui bahwa persaingan website berbahasa inggris di internet jauh lebih sulit dan ketat persaingannya dibandingkan dengan bahasa nasional kita bahsa indonesia.

Namun jika anda bisa membuat atau menyuguhkan postingan minimal 1.500 kata maka target anda untuk mendapatkan trafik yang layak cukup mudah untuk tercapai walaupun blog anda sangat sedikit baclink.

Namun tetap ada kelemahannya yaitu artikel yang terlalu panjang biasanya pembaca akan merasakan bosan membacanya, atau hanya akan membacanya sekilas. Agar pembaca tidak bosan,  pastikan artikel yang anda suguhkan  padat dan berisi sehingga pembaca tidak bosan.


Terima kasih atas kunjungan anda, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment