Friday 31 October 2014

Menurut Ahok, Jokowi Masih Gubernur DKI

Menurut Ahok, Jokowi Masih Gubernur DKI


Basuki Tjahaja Purnama atau sering disapa ahok yang kini menjadi pelaksana tugas gubernur DKI yang kini di tinggalkan Jokowi tiba-tiba datang ke gedung kepresidenan untuk menemui Presiden Joko Widodo. Namun, ahok enggan membeberkan alasan ia datang ke gedung kepresidenan.

"Ini merupakan rutin saja, kaya biasa dulu di panggil. Biasa, pas beliau kosong agenda, beliau meminta saya untuk mampir". Ujar ahok memakai kemeja putih celana hitam. (31/10).

Ketika di desak mengenai kedatangan dan pemanggilannya, Ahok sendiri mengaku tidak ada sesuatu yang aneh atau khusus tentang hal tersebut. Bahkan, dia menganggap kedatangannya adalah untuk memenuhi panggilan dari gubernur DKI jakarta.

"kan Pak Presiden masih menjadi Gubernur DKI, saya kan cuma wakil saja, dia kan merangkap jadi presiden", sahut ahok sembari tersenyum.

Saat disinggung pemanggilannya berkaitan dengan ancaman banjir di jakarta karena menjelang musim hujan turun, dia hanya menjawab dengan geleng-geleng.

"Belum tahu, kan bisa juga begitu. Dipanggil juga dateng. Pak jokowi kan memang gubernur DKI cuma sekarang merangkap presiden saja" tutupnya.

No comments:

Post a Comment