Wednesday 29 October 2014

TESSY MINUM CAIRAN PEMBERSIH KLOSET

Ditangkap, Tessy Minum Cairan Pembersih Kloset




  • kasus narkoba
Pelawak Kondang Kabul Basuki atau sering disebut tessy ditangkap direktorat tindak pidana narkotika bareskim polri di sebuah rumah di daerah bekasi utara. Tessy kerap berpenampilan seperti wanita itu diduga karena menggunakan sabu-sabu.

penangkapan dilakukan pada kamis(23/10), tapi bari ditangkap kemarin. Saat diringkus, tessy sempat mencoba bunuh diri dengan meminum cairan pembersig kloset.
Tempat penangkapan bukan milik tessy namun tempat teman tessy dan dua orang lainnya turut di amankan oleh pihak kepolisian.

Polisi menyita satu gram sabu-sabu, dan alat hisap atau bong.
"dapat darimana , kami belum tahu , penyidikan masih berjalan dan di kembangkan" menurut agus.

Dia menambahkan tessy sempat ijin untuk ketoilet sebentar namun setelah ditunggu beberapa menit dia tak kunjung keluar. Ternyata pelawak kondang tersebut menenggak cairan pembersih kloset.
Saat ini tessy masih dirawat dirumah sakit. Penangkapan tessy menambah daftar panjang pelawak yang terjerat kasus narkotika. (berita di ambil dari Suara Merdeka edisi 29/10) .

penulis menyarankan agar para pembeca untuk tidak meniru atau melakukan hal yang sama agar bangsa dan negara kita menjadi negara anti narkoba dan pemudanya selalu berprestasi.


Salam hangat dari kami
tetap semangat dan tetap jaga kesehatan anda agar kita bisa selalu bersama dalam menjalani hidup ini

No comments:

Post a Comment