Friday 14 November 2014

MU dan Chelsea Berebut Bale



MU dan Chelsea Berebut Bale

 Kabarkabarin- Manchester United harus bersaing ketat untuk dapat menggaet bintang Real Madrid Gareth Bale. Pemuncak klasemen liha inggis Chelsea juga siap memanaskan persaingan mendapatkan winger Real Madrid tersebut pada bursa transfer musim depan.
MU memang terakhir-terakhir ini dikabarkan akan menggaet winger asal wales tersebut demi membangkitkan kembali gairah setan merah di kanca eropa yang saat ini masih terpuruk dan belum juga menunjukan penampilan yang konsisten.
Alasan manajer MU Louis Van Gaal menginginkan bale adalah agar MU memiliki dua sisi sayap yang mematikan lawan karena kecepatannya, karena memang saat ini MU udah memiliki salah satunya yaitu Di Maria.
Ternyata berdasarkan laporan yang beredar terkahir ini Manajer Chelsea juga tidak keberatan jika harus membayar mahal bale sama dengan tawaran yang akan diajukan pihak setan merah.

Real Madrid ternyata kabarkan tidak keberatan jika harus melepas bintangnya tersebut karena dengan suntikan dana penjualan bale Madrid mempunyai dana untuk mencoba mendatangkan Vidal dari juve. Apalagi isco saat sedang baik penampilannya.

No comments:

Post a Comment