Tuesday 11 November 2014

Jupe Berharap Menjadi Menteri Peranan dan Pemberdayaan Wanita



Jupe Berharap Menjadi Menteri Peranan dan Pemberdayaan Wanita

Kabarkabarin-Julia Perez ternyata mempunyai sesuatu terpendam untuk memperbaiki nasib kaum perempuan di Indonesia. Demi mewujudkan keinginannya tersebut, Jupe bahkan menginginkan dirinya untuk  menjadi seorang Menteri Peranan dan Pemberdayaan Wanita.
Seringnya terjadi  kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT),  persamaan hak antara laki-laki dan perempuan yang kurang bagus juga menjadi latar belakang yang membuat Jupe ingin menjadi menteri.

"Gue akan menunjukkan bahwa wanita harus bisa lebih hebat dari laki-laki. Harus bisa kuat. Nggak mudah goyang, apalagi cuma sekadar mengeluarkan senjata rahasia kita, nangis," tutur julia perez dalam bukunya yang  berjudul Jupe: My Uncut Story.

Ia pun menuturkan bahwa persamaan hak antara perempuan dan laki-laki ditanah air kita ini masih belum baik. Jika bisa menjadi menteri, artis yang penuh kontroversi ini ingin menjadikan Indonesia seperti negara-negara di Eropa yang tak membedakan jenis kelamin dalam segala aspek.

"Di Eropa itu ya, cewek-ceweknya disejajarkan dengan laki-laki. Satu hal yang akan gue lakukan adalah membuat negara ini seperti di Belanda," tegasnya.

Bahkam menurut Jupe, wanita lebih hebat ketimbang laki-laki. Menurutnya, yang membedakaan adalah wanita lebih banyak dibaluti perasaan yang sangat sensitif, sehingga terlihat lemah.
"Kalau semua wanita bisa kayak begitu, pada pintar pola pikirnya, gue yakin Indonesia cepat bangkit. Lagipula, laki-laki juga takut kalau wanita atau cewek lagi pada ngomel," katanya.


No comments:

Post a Comment