Friday 31 October 2014

Manchester City Inginkan Di Maria

Manchester City Inginkan Di Maria Musim Panas Kemarin

Kabarkabarin-Pelatih Manchester City memanaskan suasana jelang duel akbar yaitu Derby Manchester pada hari minggu. Manuel Pellegrini atau sang pelatih manchester city itu mengungkapkan bahwa city juga mengincar sayap Manchester United Angel Dimaria pada musim panas kemarin.

Pernyataan pelatih city tersebut sangat menjadi sorotan media lantaran baru dilontarkan jelang pertemuan kedua tim. Padahal nama Dimaria sendiri tak pernah disebut oleh The Citizen pada bursa transfer kemarin sampai akhirnya angel dimaria Di rekrut MU.

"Biaya kami untuk mendatangkan pemain dibatasi pada tahun ini. Itu sebabnya kami tidak bisa mengeluarkan uang yang sama besar dibayarkan MU untuk Di Maria", kata pellegrini seperti lansiran Manchester evening news.

"Kami sangat terbatas jumlah pemain dan juga uang yang kami bisa keluarkan. Jadi bukan karena alasan sepakbola kami gagal merekrut Di Maria", Tutur pelatih city.

Hal ini pun menjadi sorotan media karena di anggap hanya memberi kesan panas jelang derby Manchester akhir pekan besok.

Yang pasti pellegrini harus berusaha menghentikan laju dimaria nanti pada saat duel tersebut dilaksanakan. Sejak di datangkan Di Maria telah mencetak tiga gol dan 4 assist.

" Di maria tentu pemain yang hebat dan berguna untuk tim nya. Namun Di maria bukanlah satu-satunya pemain hebat MU", tutup pellegrini tersenyum.

No comments:

Post a Comment